Jumat, 06 Januari 2012

Tanpa Judul :)

entah kenapa .. aku selalu mengaguminya .. saat melihat semua foto-fotonya .. aku kembali trenyuh dalam angan-anganku .. angan- anganku untuk memiliki dia .. kenapa semuanya sulit aku lupakan .. ehmmm ,, hingga aku tak bisa menghapus semua goresan luka dihatiku , ingin aku bisa terbebas dari perasaan ini , perasaan cinta yang selama ini aku rasakan ... aku sayang kamu , sangat menyayangimu .. tapi kamu tak tahu betapa galaunya hatiku saat ini ..
aku tahu kamu mengerti dan aku pun mengerti perasaan ini ..
tak ada yang bisa menggantikan kamu dihatiku saat ini , mungkin !!!
tapi apa aku akan tetap seperti ini ??? huh .. dan sore ini hujan lagi aku kembali mengingatmu , aku hanya bisa merenung ditemani dengan lagu- lagu kenangan aku dan kamu ..
Not With Me - Bondan Prakoso Feat Fade 2 Black , HERO - Enrique iglesias , Tonight(I'm Loving U) - Enrique Iglesias
dan itu diantaranya lagu kenangan kita , dan sebenarnya masih banyak lagi lagu kenangan kita ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar