Kamis, 28 Januari 2010

CINTA ,,, cerita indah namun tak ada arti ^^

bicara tentang CINTA selalu saja menjadi hal yang sangat menarik ...


Firman Allah: ” Dan diantara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang.” (Ar-Ruum 21).

Cinta banyak jenisnya, cinta antara orang tua dan anak, cinta antara pria dan wanita, cinta terhadap lingkungan atau cinta terhadap makhluk lain misalnya binatang, bahkan cinta sejenis…. (pria dengan pria atau wanita dengan wanita ... hehehheheeee ,, muup tidak bermaksud menyinggung.)

Tapi yang paling menarik dan sering dibicarakan adalah cinta antara pria dan wanita. Entah itu dimasa remaja, masa muda, masa tua bahkan sampai yang sudah beruban pun kalau bicara soal cinta dua orang manusia beda jenis…. selalu bersemangat… !!!


Ada yang nostalgia (CLBK) melalui FB atau jejaring sosial lainnya , intinya dari dunia maya ke dunia nyata,… ada yang selingkuh …sampai ada yang memutuskan untuk bercerai gara-gara mendapatkan CLBK. Huuuh…. jangan sampai ini terjadi…!

Ada yang sampai bunuh diri melihat pasangannya berselingkuh…. Tapi sebenarnya apa sih yang dinikmati dari kata “Cinta” itu ?

Dalam percintaan selalu ada sanjungan, puisi - puisi romantis, nuansa-nuansa yang diciptakan selalu indah… dan semua yang jelek2 disingkirkan dari sebuah kata “Cinta”

OOOHHH “CINTA”…. dirimu bisa menyatukan dua insan yang saling berbeda pendapat…

dirimu bisa menyatukan dua insan yang sedang kasmaran…

Tapi “CINTA” dirimu selalu membunuh orang yang tak bersalah juga….janin-janin bertebaran tak bernyawa…gara-gara Cinta terlarang…

Semoga kita selalu terhindar dari Cinta yang terlarang…. amin…

Tapi, dengan Cinta aku tumbuh, dengan cinta aku menulis, dengan cinta aku sampai DISINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar