Jumat, 06 Januari 2012

L.E.L.A.H.K.U

ternyata lelah adalah bagian dari mencintai , apalagi ketika aku dipaksa berjuang sendirian.
beristirahat yang kini aku lakukan mungkin , jika kamu memang pantas untuk kucintai , kamu pasti kembali.
namun semudah itukah???sepertinya TIDAK.
kamu , bergeming dengan alasan yang tak kau utarakan.
aku , berjuang sendirian karena sesuatu yang aku sebut CINTA.
berkali-kali aku mencoba menerka , tapi GAGAL.
berkali-kali aku bertanya padamu , tak ada jawaban .. SELALU.
aku hanya diminta membuktikan jika itu memang benar CINTA.tapi , sampai kapan ??? ENTAHLAH ..
mungkin sampai aku benar-benar lelah.
karena dititik itu kamu selalu kembali menyemangatiku, KATAMU.
bahkan pada satu ketika kamu menjadikan aku wanita paling BAHAGIA dibumi .
AKU MENYAYANGIMU , katamu ...
tapi sepertinya lelah kali ini benar-benar lelah.

hingga ketika kamu menyerahkan sekotak hatimu, itu tak mampu membuatku sekedar menoleh.
rasaku masih ada , masih sama.
tapi mungkin ada yang sudah mati,pada HATI.
begitulah, lelahku ...
lelahku sudah terlalu lelah ..
segala tentangmu sudah kupendam dalam tanah, disebuah kotak yang kuncinya sudah kuberikan pada pengemis untuk dibuang jauh-jauh.

untuk beberapa alasan , kesempatan kali ini tidak ingin diberikan.meski mungkin sebenarnya masih BISA.
namun aku tidak terlalu bodoh untuk mengingat segala kebodohanku yang terang-terangan kamu tertawakan.
dan sekarang , aku hanya ingin kamu mengilang untuk selama-lamanya ...

buat DMK , luv yu no more

Tidak ada komentar:

Posting Komentar