Kamis, 10 Juni 2010

cara ngusir bete dan suntuk ,,

Temen2 pasti pernah ngalamin yang namanya suntuk ‘n bete banget dalam pergaulan hidup. Kesini salah kesana salah, pokoknya serba salah, serba ga betah. Akibatnya bingung sendiri…

Berdasarkan pengalaman daku yang panjang neh, daku kasih temen-temen 10 langkah Jitu buat ngusir Bete dan Suntuk :



1. Cepet2 tinggalin temen2 yang Cuma bikin kamu bete, terutama yang gak bisa ngasih spirit alias semangat hidup, tapi bisanya cuma ngomongin orang dibelakangnya.
2. Yakini kalo diri kamu itu bener2 manusia, bukannya setan. Artinya kamu bisa ngelakuin apa aja yang baik ‘n bener, buat ngeraih yang kamu impikan.
3. Jangan persulit diri sendiri dengan ngelakuin perbuatan atawa tindakan yang kamu sendiri udah tahu resikonya.
4. Inget2 selalu pepatah orang Inggris yang bilang : “Who loses courage, loses all”, yang artinya siapa yang kehilangan keberanian akan kehilangan segala2nya. Pengalaman bakal ngajarin kamu sesuatu yang lebih baik.
5. Jangan menunggu ide dalam kepala kamu menjadi basi. Sebab ide pertama adalah hal terbaik, mangkanya kudu cepet2 dilaksanakan.
6. Buang deh kebiasaan nunda2 pekerjaan. Sebab itu yang bikin kamu depresi alias stress sendiri.
7. “Honesty is the best policy”. Maksudnya, kejujuran yang kamu miliki terhadap berbagai hal adalah yang terbaik buat kamu jadi orang yang bijaksana.
8. Pada saat kamu udah merasa bego di suatu tempat atau aura tempat itu sudah gak nyaman lagi, buru2 tinggalin tempat itu.
9. Inget !! Jangan malu bertanya yang kepengen kamu tahu. Sebab malu yang satu ini bikin kamu jadi rendah diri.
10. Jangan bosen2 ngasih semangat diri kamu sendiri setiap saat.



Nah, gimana tuh? Mau dicoba ga?

Selamat mencoba ya!! MySpaceMySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar