Jumat, 05 Februari 2010

ehmmmm ... `` kangennn ,,, tapiii entah untuk siapaaa ???

now, I feel really lost someone who usually support of my life. hmm, where’s he? will him back again? GOD,, I really miss him. please allow me to meet him! huaaa aaaa ... ... >.<

intinya, AKU RINDU SETENGAH MATI KEPADAMU kayak lagunya Rindu Setengah Mati yg dinyanyiin sama d’Masiv feat Kevin Aprillio (baru)

Aku ingin engkau ada disini

menemaniku saat sepi


menemaniku saat gundah



berat hidup ini tanpa dirimu

ku hanya mencintai kamu


ku hanya memiliki kamu



aku rindu setengah mati kepadamu

sungguh ku ingin kau tahu


aku rindu setengah mati



meski tlah lama kita tak bertemu

ku slalu memimpikan kamu


ku tak bisa hidup tanpamu




aku rindu setengah mati kepadamu



..... ^_^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar