Sabtu, 12 Desember 2009

kenangan itu ...

padamu aku bersapa , tentang kasih yang kupunya ,, tentang rindu yang tak mau beranjak ,, betapa kau hidup dalam jiwaku ,,, suatu tempat yang aman bagimu ,,, tempat yang bisa kukunjungi dalam mimpiku ,,, tempat yang masih seperti dulu ,,, ada satu hal harus ku ungkap ,, demi sebuah kejujuran jiwa ,, sungguh engkaulah cintaku ,,, izinkan ku kenang dirimu sekali lagi ,, karena aku perlu menyakinkan diri sendiri ,, bahwa menapak hari - hari nanti ,,, tanpamu disisiku adalah hal yang besar ,, jujur ku akui ,, aku tak menyesal pernah mencintaimu , aku bahkan bersyukur pernah mencintaimu ,, meski sesaat ,, namun sangat membuat ku sungguh bahagiaaa ,,,



"kemarin Saya merasa baik. Hari ini Saya hebat. Esok hari Saya akan merasa lebih baik lagi dan lebih hebat lagi..... "


glitter-graphics.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar