Rabu, 09 Desember 2009

dari aku untuk sahabatku ,,, ^^


seandainya ada selain bicara
namun terkadang tak satu pun kata jelaskan semua
sepertinya hanya impian
saat ini tapi tidak , aku tidak sedang bermimpi lagi ...


cuma mencoba menoleh sesaat kembali
temukan sesuatu ???
mungkin sesuatu yang sudah menemukanku
kita tidak pernah tau , kita berdua takkan pernah tau


percaya yang tiada mungkin dipercaya
haruskah aku atau seharusnyalah aku
mungkin tak bisa dimengerti
tapi mungkin mustahil bila harus sendiri


kita adalah satu dan berbagi
serasa aku menjadi sesuatu seperti yang kulihat
kamu adalah dirimu
seperti ku pikir kalian adalah hidup yang sesungguhnya ...


linda .. [ketika aku menterjemahkan arti dari indahnya persahabatan yang aku miliki dan kalian beri]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar