Sabtu, 11 April 2009

wahai AKU wahai JIWAku

Aku...
Tahukah engkau tentang aku...
Mulai membuka mata hingga kini...
Aku belum mendapatkan yang kuinginkan...
Sehingga ku mencoba menghibur hatiku...
Dengan menelurusi kealam mimpiku...

Tahukah engkau saat itu...
Begitu indah dalam mimpiku....
Hingga aku tak mau lepas darinya...
Dan aku tak mau bagun dari tidurku...
Bahkan lupa siapa aku yang dulu...

Tahukah engkau saat itu...
Semakin lama aku terlarut mimpiku...
Semakin merindukan kenyataan diriku...
Aku ingin membawa mimpi indahku...
Kedalam alam nyata kehidupanku...
Dan Aku mulai bangun dari tidurku...

Tahukah engkau saat itu...
Kehidupanku belum sedikitpun berubah...
Tetap sendu seperti diriku dahulu...
Aku telah kehilangan semua waktuku...
Hilang sia-sia oleh mimpiku indahku...

Tahukah engkau saat itu...
Kumenangis di setiap malamku...
Menyesali waktuku yang berlalu..
Kini aku punya sisa sisa terakhir...
Semoga bisa mengejar mimpiku...
Kubawa ke kehidupanku nyata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar