Sabtu, 04 April 2009

pura - pura

ergghhh…… kenapa tidak boleh serakah.

kenapa tidak boleh pura-pura ada.

kenapa tidak boleh ..

ahya....

jadi kau pikir aku setegar itu? tidak.. aku.. tidak punya apa-apa. aku bukan siapa-siapa… aku bukan apa-apa..

kau sudah.. lihat..!!!

bahkan jalan untuk tidak sakit pun. kau ambil.

ah mungkin kau melihat jalan lain yang bisa lebih sakit daripada ini.

baiklah….

cu there.

aku hanya ingin mencatatkan kemana jalan ini akan berbelok lagi….

seperti dia yang hanya tak menyangka bakal ‘kasie’ lalu ‘kabid’ di kota lain, lalu ‘kapsta’ disini lagi.. -lagi?- entah untuk apa dengan kemauannya yg begitu besar. yang katanya tulus ingin bersamaku. entah. yang mana yang tulus yang mana yang palsu. bahkan telah bebas…..

-lagi- dan aku masih yakin kau disini terus…

bersamaku.

kemanapun.

kamu......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar